Ipswich Town Menang Dramatis di Zona Promosi Berkat Gol Pemain Keturunan Indonesia, Bukan Elkan Baggott

Najmul Ula - Minggu, 24 September 2023 | 10:45 WIB
Dua pemain keturunan Indonesia di Ipswich Town, Elkan Baggott dan Massimo Luongo. Nama pertama menjadi WNI, sedangkan nama kedua memilih Australia.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM/ITFC.CO.UK
Dua pemain keturunan Indonesia di Ipswich Town, Elkan Baggott dan Massimo Luongo. Nama pertama menjadi WNI, sedangkan nama kedua memilih Australia.

BOLANAS.COM - Ipswich Town menang dramatis berkat gol pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott sekali lagi tak masuk skuad pertandingan.

Elkan Baggott hanya bisa menyaksikan rekan setimnya di Ipswich Town berpesta di zona promosi ke Premier League.

Ipswich baru saja mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 4-3 pada pekan kedelapan Divisi Championship 2023/24, Sabtu (23/9/2023).

Kemenangan dramatis itu membuat The Blues menyeruak ke zona promosi otomatis, dengan raihan 21 poin di peringkat kedua.

Torehan poin Ipswich bahkan identik dengan pemuncak klasemen sekaligus favorit promosi, Leicester City besutan Enzo Maresca.

Kembali ke pertandingan Ipswich vs Blackburn, kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan hingga peluit akhir.

Tujuh gol yang tercipta merupakan hasil dari klinisnya lini serang, tetapi juga menguak lubang menganga di lini belakang.

Hingga 12 menit jelang waktu normal usai, skor 3-3 membuat pendukung kedua tim berdebar menanti menit penghabisan.

Tiga gol Ipswich dicetak oleh Harry Clarke, Nathan Broadhead, dan George Hirst, yang dibalas lunas oleh Arnord Sigurdsson, Harry Clarke (bunuh diri), dan Sammia Smodics.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas U-24 Indonesia Vs Korea Utara - Demi Tiket 16 Besar, PR Lini Depan untuk Indra Sjafri

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.