Shamammet Hydyrow Jadi Amunisi Paling Berbahaya bagi Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong: Kami Juga Bisa Cetak Gol

dila septi asrining kanastren - Senin, 11 September 2023 | 14:50 WIB
Pencetak gol Turkmenistan, Shamammet Hydyrow (kiri) saat melawan China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (6/9/2023) malam.
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pencetak gol Turkmenistan, Shamammet Hydyrow (kiri) saat melawan China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (6/9/2023) malam.

BOLANAS.COM - Jelang laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada Selasa (12/9/2023), pelatih timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong puji penyerang Turkmenistan, Shamammet Hydyrow.

Indonesia baru saja menjalani pertandingan pertamanya melawan Taiwan pada Sabtu (9/9/2023) lalu di Stadion Manahan, Solo.

Pada duel tersebut, Elkan Baggott dkk mampu unggul dengan skor besar 9-0.

Timnas U-23 Indonesia berhasil unggul 5-0 di babak pertama.

Gol pertama berhasil dicetak oleh Marselino Ferdinan hanya dalam dua menit setelah kick off.

Baca Juga: Shin Tae-yong Optimistis Catat Sejarah Selanjutnya untuk Indonesia

Ramadhan Sananta juga turut menyumbangkan gol pada menit kelima.

Rafael Struick, Witan Sulaiman, dan Rio Fahmi pun menyusul dengan masing-masing memberikan kontribusi satu gol.

Seolah tidak ada puasnya meskipun sudah unggul jauh, Garuda Muda kembali menghujani gawang Taiwan dengan gol-gol pada babak kedua.

Elkan Baggott menambah skor lewat sundulannya, diikuti Marselino Ferdinan yang mencetak brace dengan gol keduanya, dan Hokky Caraka melalui bola liar di depan gawang.

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.