Jay Idzes Calon Bek Terbaik Timnas Indonesia, Lebih Bagus dari Jordi Amat dan Elkan Baggott?

Najmul Ula - Rabu, 6 September 2023 | 15:38 WIB
Bek Venezia FC, Jay Idzes yang jadi calon pemain naturalisasi teranyar timnas Indonesia.
INSTAGRAM.COM/JAYIDZES
Bek Venezia FC, Jay Idzes yang jadi calon pemain naturalisasi teranyar timnas Indonesia.

BOLANAS.COM - Jay Idzes berada di titik karier berbeda dibanding Jordi Amat dan Elkan Baggott, calon bek terbaik timnas Indonesia.

Timnas Indonesia bakal kedatangan bek terbaik sejak riwayat naturalisasi dimulai, seturut peluang bergabungnya Jay Idzes.

Jay Idzes pada Rabu (6/9/2023) hari ini menemui ketua umum PSSI Erick Thohir untuk menyatakan niat membela timnas Indonesia.

Idzes akan menjalani proses naturalisasi yang panjang, sementara suporter Garuda dapat berandai-andai membayangkan kualitas sang bek.

Baca Juga: Jaminan Line-up Utama Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho Bek Paling Konsisten di Liga 1

Erick Thohir mengakui kualitas Idzes sebagai bek yang berada di usia emas, dan kini bermain di Venezia FC (kasta dua Liga Italia).

"Idzes masih berusia 23 tahun, kariernya sedang menuju puncak," ucap Erick Thohir dalam rilis yang diterima BolaNas.com.

"Jadi pemain ini adalah pemain yang sangat potensial dan akan insyaallah menambah kekuatan timnas kita," terangnya.

Melihat karier Idzes saat ini, ia bisa dianggap sebagai bek terbaik Indonesia, bahkan lebih bagus daripada Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Baca Juga: Setelah Jordi Amat, Swansea City Kini Punya Satu Calon Pemain Timnas Indonesia

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.