Hasil Liga 1 - Bantuan Bhayangkara FC untuk Pemburu Titel Liga 1, Madura United Ditahan di Kandang

Najmul Ula - Jumat, 25 Agustus 2023 | 16:54 WIB
Suasana pertandingan Madura United Vs Bhayangkara FC pada lanjutan peken ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (26/8/2023)
Madura United
Suasana pertandingan Madura United Vs Bhayangkara FC pada lanjutan peken ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (26/8/2023)

BOLANAS.COM - Madura United gagal memperlebar jarak di puncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC membantu tim lain pemburu juara.

Pucuk klasemen Liga 1 akan semarak, seturut gagalnya Madura United meraih kemenangan pada pekan ke-10 musim ini.

Madura United ditahan oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-0 pada partai lanjutan Liga 1 2023/24, Jumat (25/8/2023) sore.

Meski berjarak 17 anak tangga, Bhayangkara FC justru menjadi tim yang lebih pantas menang pada laga ini berkat banyaknya peluang.

Baca Juga: Robi Darwis Harusnya Duduk di Bench, Ia Jadi Pemain Terpenting Gebuk Thailand Usai Bagas Kaffa Cedera

Madura United memasuki laga ini sebagai pemuncak klasemen, berjarak dua poin dari papan atas dan tengah yang amat rapat.

Laga ini menjadi ujian pertama Laskar Sapeh Kerrab tanpa metronom Hugo Gomes, yang absen panjang karena cedera metatarsal.

Di kubu lawan, Bhayangkara FC sedang terjeremba di zona merah, cuma meraih empat poin dari sembilan laga.

Klub berjuluk The Guardian juga tergembosi oleh timnas U-23 yang lolos hingga final Piala AFF U-23, yaitu striker muda Muhammad Ragil yang dipanggil.

Baca Juga: Pemain Tak Dilepas Klub, Ada Hukuman AFC, hingga Badai Cedera, Timnas U-23 Indonesia Malah ke Final!

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.