Kemungkinan Terburuk Tiba, Elkan Baggott Dicarikan Klub Peminjam & Harus Berkubang di Kasta Bawah Liga Inggris

Najmul Ula - Sabtu, 8 Juli 2023 | 11:34 WIB
Bek timnas Indonesia Elkan Baggott berduel dengan Julian Alvarez pada duel melawan Argentina di SUGBK, Senin (19/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia Elkan Baggott berduel dengan Julian Alvarez pada duel melawan Argentina di SUGBK, Senin (19/6/2023).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott sepakat dengan Ipswich Town untuk kembali dipinjamkan, bek Indonesia tak akan merasakan Divisi Championship.

Kabar buruk bagi publik Tanah Air, bek timnas Indonesia dipastikan tak akan mencicipi Divisi Championship di Liga Inggris.

Elkan Baggott, pemilik 16 caps untuk timnas Indonesia, tak masuk rencana Kieran McKenna di Ipswich Town pada musim ini.

Keputusan Kieran McKenna dapat dipahami, mengingat Ipswich Town akan berlaga di kasta yang hanya berjarak satu promosi dari Premier League.

Baca Juga: Sudah Dua Laga Memprihatinkan, Luis Milla Akui Dirinya Penyebab Persib Gagal Kalahkan Arema FC

Di Divisi Championship, Ipswich akan menghadapi tim dan pemain lebih berat ketimbang di League One.

Pengalaman (bisa juga kualitas) Elkan dirasa belum cukup untuk mengarungi divisi yang dihuni Leeds, Leicester, Southampton, hingga Watford.

Meskipun Elkan dua kali melawan klub Premier League pada musim lalu (bersama Gillingham), ia harus kembali berkubang di divisi lebih bawah.

Pihak Ipswich hendak meminjamkannya ke klub lain, dengan klub League Two (kasta empat) menjadi pilihan paling realistis.

Baca Juga: Bentrok Agenda Timnas U-23 dan Liga 1 Bulan Depan, Potensi Gelut Shin Tae-yong Vs Pelatih Liga 1?

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.