Curacao Pintar Cari Lawan Dibanding PSSI, Tim yang Dibungkam Indonesia Bakal Tantang Argentina-nya Messi!

Najmul Ula - Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:38 WIB
Skuat timnas Curacao (skuad timnas Curacao) tampak sedang melakukan briefing jelang bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Curacao (skuad timnas Curacao) tampak sedang melakukan briefing jelang bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLANAS.COM - Curacao bakal menghadapi dua partisipan Piala Dunia 2022 setelah dibungkam Indonesia, salah satunya sang juara Argentina.

Federasi sepak bola Curacao tampak bekerja lebih baik dibanding PSSI dalam mencari lawan di FIFA Matchday bulan Maret.

Pada pertandingan FIFA Matchday bulan September (24&27/9/2022), timnas Curacao melakoni pertandingan tandang ke Indonesia.

Menjalani perjalanan jauh, tim asuhan Remko Bicentini mendapat oleh-oleh pahit, dengan timnas Indonesia menang 2-1 dan 3-2.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023 Sudah di Depan Mata, Nasib Justin Hubner dkk Masih Abu-abu

Setelah perjalanan jauh yang tidak menghasilkan itu, Curacao tidak memanfaatkan FIFA Matchday bulan November untuk bertanding.

Negara anggota Concacaf itu baru menggelar pertandingan lagi pada FIFA Matchday bulan Maret ini, dengan profil lawan mencengangkan.

Timnas Curacao dijadwalkan berjumpa Kanada pada 26 Maret, lalu menantang Argentina pada 28 Maret!

Profil Kanada dan Argentina jelas tak bisa dibandingkan dengan Indonesia, mengingat dua negara itu merupakan partisipan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Comeback Dramatis, 10 Pemain Persis Solo Permalukan RANS Nusantara FC di Kandang

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.