Persib dan Persija Tersandung Sendiri, PSM Cuma Butuh 11 Poin dari Enam Laga Sisa untuk Juara Liga 1

Najmul Ula - Kamis, 9 Maret 2023 | 13:30 WIB
Selebrasi striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta, usai mencetak gol penentu kemenangan atas Persik Kediri pada pekan ke-25 di Liga 1 2022-2023.
PSM MAKASSAR
Selebrasi striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta, usai mencetak gol penentu kemenangan atas Persik Kediri pada pekan ke-25 di Liga 1 2022-2023.

BOLANAS.COM - PSM Makassar diuntungkan kolapsnya Persib Bandung dan Persija Jakarta, cuma butuh tambahan 11 poin dari enam laga sisa.

PSM Makassar semakin dekat menuju titel juara Liga 1 2022/23 berkat inkompetensi Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Persib dan Persija seharusnya menjadi rival terberat PSM di jalur juara, tetapi dua pelakon El Clasico itu justru tersandung sendiri.

PSM asuhan Bernardo Tavares saat ini kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin, unggul 10 dan 11 poin dari Persib dan Persija.

Baca Juga: Thomas Doll dan Luis Milla Kecewa Berat, Persija dan Persib Seperti Mempersilakan PSM Juara

Maung Bandung sejatinya punya peluang mendekati PSM dalam laga kandang melawan Persik Kediri pada pekan ke-28 Liga 1 2022/23, Rabu (8/3/2023).

Namun, skuat Luis Milla yang tampil full team justru melempem serta tak pernah terlihat bisa membobol gawang Persik, dan akhirnya kalah 0-2.

Peluang serupa juga dimiliki Macan Kemayoran, yang melawat ke Borneo FC sesudah peluit akhir laga Persib.

Sayangnya Ondrej Kudela dan kawan-kawan tak bisa mengentaskan diri dari mentalitas medioker dan takluk 1-3.

Baca Juga: Capaian Timnas U-20 Lebih Buruk dari 5 Tahun Lalu, Indra Sjafri: Ada Peningkatan, Taktik Shin Tae-yong Beda

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.